Kata Cinta Lucu Untuk Kekasih Tersayang

Kata Cinta Lucu Untuk Kekasih Tersayang
Kata Cinta Lucu Untuk Kekasih Tersayang
Kata cinta lucu. Adalah ungkapan kata cinta yang di sampaikan dengan kata kata lucu. Seperti kita ketahui kata cinta tidaklah harus selalu di ucapkan dengan serius. Kata cinta lucu adalah cara gokil mengungkapkan cinta. Anda boleh saja mengungkapkan perasaan cinta anda dengan kata cinta serius bila itu yang anda kehendaki, Tapi ada saatnya anda bisa mengungkapkan kata cinta lucu kepada pasangan anda dengan cara yang berbeda. Kata cinta lucu membuat pengungkapan cinta menjadi lebih fun. Kata cinta lucu sangat cocok bagi anda yang ingin membuat pasangan anda tersenyum bahagia. Kata cinta lucu bisa mempererat hubungan cinta anda

Ungkapan kata cinta dengan kata cinta lucu ankan membuat orang yang anda cintai malu sambil tersenyum senyum simpul sangat asyikan? Ya begitulah bila anda menembak seorang cewek dengan kata cinta lucu si cewek pasti akan tersenyum simpul kepada anda menahan ketawa malu dan suka. Tentu itu semua karena kata cinta lucu yangdapat anda dapatkan di bab kata cinta lucu di blog ini.

Ada beragam kata cinta yang sudah di ucapkan banyak orang. Anda jangan meniru kata cinta yang sudah di pakai oleh orang lain ucapkan kata cinta yang beda, ungkapkan kata cinta yang membuat hati pasangan anda terkesan. Untuk melakukannya anda perlu mengungkapkan perasaan anda dengan kata cinta lucu. Kenapa harus kata cinta lucu? Seperti yang telah kita sebutkan tadi, kata cinta lucu akan membuat sensasi yang berbeda kepada pasangan anda. Pasangan anda akan teringat kengan kata cinta lucu yang anda ucapkan. Ingat, semua wanita suka cowok lucu, bila anda ningin melucu di depannya meluculah dengan kata cinta lucu

Pasangan anda akan menerima kata cinta lucu anda dengan rasa campur baur antara suka malu dan cinta. Lebih asyikan? Perlu di ingat bahwa kata cinta lucu biasanya berisi kata kata cinta sanjungan kepada orang yang kita cintai namun mengandung unsur lucu. Dengan demikian pacar anda tidak hanya semakin cinta kepada anda, tapi juga terhibur. Kata cinta lucu memang menghibur dan menyegarkan
Kata Cinta Lucu Untuk anda

Kangenku ke kamu besar sakali say. Kalau kangenku itu seperti hujan, mungkin semua tempat di bumi ini udah kebanjiran kali yah.

Tau enggak say, cinta kita itu kaya roti yang enak gituu. Kamu manis kayak meses dan aku sebagai rotinya, sementara cinta kita kayak mentega yang membuat kita selalu lengket.

Tahu enggak mau say, mata kamu itu cantik indah kayak pelangi deh. Iya kayak pelangi warna warni menghiasi angkasa. Cuman bedanya kamu menghiasi hatiku.

Hatiku sudah lama terluka sayang kau datang bagai hansaplast. Kamu bisa menutupi luka hatiku dengan tepat.

Kamu enggak tahu kan kalau aku ini pelukis. Kegiatanku sehari hari cuma melukis dan melukis, melukis wajah kamu di dalam hatiku.

Rasanya aku pengin jualan minyak deh,…kamu mau kan beli please aku mau jualan ”minyaktakan” cintaku kepadamu

Tuhanku yang maha adil, tolong kabulkan semua permohonanku kepadamu. Kalau ia memang bukan jodohku, aku punya sedikit permintaan kepadamu. Please hapus aja kata tidaknya.

Maaf sayang ada kabar buruk buat hubungan kita. Ternyata orang tuaku tidak merestui kita untuk pacaran, orang tuaku hanya menyetujui kita untuk menikah.

KATA CINTA LUCU PALING LUCU

Aku ini lagi bingung say.. Kenapa sayang? Iya aku ini bingung rasa kangenku ke kamu ini kok kaya sinetron ya, episodenya tidak pernah habis, heran deh.
Halo cantik,.. iya ada apa bang,.. adik cantik kayaknya enggak pantas deh berkeliaran di jalanan kayak gini.. emang kenapa bang… pantesnya adik ini berkeliaran di hatiku..ye mau..
Adik yang cantik tahu enggak kalau televisi itu memerlukan antenna untuk menangkap siaranya. Sedang aku beda dikit aku memerlukan cintamu untuk menyiarkan kerinduaku
Aku ini kayak Negara kita yang sedang giat giatnya membangun. Aku juga gitu say lagi giat giatnya membangun nih mambangun cintaku kepadamu.

Kamu tuh penting sekali dalam hidupku. Bila aku kehilangan kamu, hidupku akan seperti perempatan jalan yang lampu lalulintas nya mati jadi semua kacau dan berantakan.

Otakku dah overload nih say, overload karena selalu memikirkan kamu dan kayaknya aku harus tambah memori.

Aku ini selalu menjalani hidup dengan sabar, putus koneksi internet aku nyantai aja tapi say kalau aku putus cinta sama kamu aku bisa mati mendadak.

AWAS, memecahkan barang berarti harus membeli dan kamu dudah terbukti memecahlan hatiku ampai berantakan makanya kamu harus membeli dengan cinta tulusmu.

Payah deh hatiku ini sekarang dah berubah, sekarang kayak automatik door, dia selalu terbuka sendiri bila berdekatan denganmu.

Sayang kenapa account twitermu di protect? Tenang aja sayang yang penting hatiku tidak di protect kalau buat kamu yah…

Aku punya hobby baru say, Hobby baru apaan ikutan dong. Hpbbyku sekarang pegangin hp biar tidak pernah terlambat menjawab sms dari kamu

Sayang kamu pernah naik sepada pixie enggak? Emang kenapa say? Cintaku sama persis kayak sepeda pixie susah direm bawaanya inget kamu terus.

Adik yang cantik, boleh dong abang minta pin nya? Boleh bang nih aku catet di kertas aja yah,..Bukan pin bbm mu yang ku minta, tapi aku minta Pindahin semua cinta yang kamu punya kedalam jiwaku sayang.
Bener ternyata mengadapai kamu tuh sama persis kayak menghadapi ujian. Enak aja emang aku nguji apa ke kamu. Bukan itu maksudku. Maksudku ngadepin kamu dan ngadepin ujian itu sama sama butuh perjuangan yang keras karena sangat penting buat masa depanku.

KATA CINTA LUCU PILIHAN

Menunggu menurut banyak orang itu sangat sulit tapi menurutku malah kebalikanya asal menunggunya di temani sama kamu.

Sayang pinjam hpnya dong bentar aja. Mo di buat apa bang, enggak aku cuman mau tilp dan ngabarin ortumu kalau sang bidadarinya yang cantik jelita ini aman di sini karena aku akan selalu menjaganya

Satu jam itu ada enam puluh detik aku dah tahu itu dari dulu. Sekarang aku juga baru tahu bahwa semenit tanpamu ibarat satu bulan menurutku.


Memang bener say kita ini kayak komplotan penjahat kelas kakap. Lho kok gitu emang kenapa say? Iya kamu tuh pencuri hatiku sedangkan aku ini pencuri hatimu juga . Iya yah klop dah,..

Sayang sini dong deket abang abang mo periksa. Aku sehat bang kenapa di periksa. Iya aku mo cari stop kontaknya di mana yah, habis tatapan matamu mengandung aliran listrik.

Sayang kamu to cantik sekali yang bila aku ibaratkan kencatikanmu itu ibarat bunga. Maka aku rela deh jadi pot nya biar bisa selalu menjagamu.

Pacaran sama kamu beda dikit sama nyamuk. Kok gitu bang. Iya kalau nyamuk bisanya menghisap darah kalau kamu bisanya menghisap isi dompetku.


Arman: menurut guru ngajiku aku tidak boleh menikah sama teman sakampus.
Armin; guru ngajimu ngawur emang ada ajaran agama kayak gitu.
Arman; ya enggak ada sih, gimana mo nolah sama cewek sekampus kan banyak sekali bisa bisa pinggang patah
Arman: dengkul protol heheheh
Armin: iya itunya bukan hanya lecet tapi tipis kayak kertas hehehe

Wuih tanda taganmu kok keren gitu yah pasti sulit nih membuatnya. Biasa aja ban. Tau enggak tanda tanganmu bisa lebih keren lagi bila di taruh di buku nikah kita
Lampu merah kok lama banget sebel. Coba lampu merahnya itu kamu akan akan rela menunggu lampu merah seharian.
Cinta segitiga enggak asik, yang asik tuh cintaku ke kamu bukan segitiga tapi kayak lingkaran yang nyambung terus tanpa putus sedikitpun.

Ramalan zodiac hari ini

Keuangan: Hari ini banyak yang menagih hutang. Cobalah mengemis atau ngamen di lampu merah anda akan banyak dapat uang receh
Kesehatan. Muka anda tambah ancur. Coba nada rawat sedikit yah biat enggak ancur gitu.
Asmara; Anda akan menjadi jomblo selamanya kalau anda tidak melakukan operasi plastik habis wajah anda jelek enggak ada yang mau ma anda.

Kata cinta lucu memang sangat lucu dan sangat istimewa untuk menggoda pacar anda kata cinta lucu akan menjadikan hubungan kalian lebih berkualitas. Kata cinta lucu juga akan mempererat tali kasih kalian. Namun demikian anda juga perlu membaca kata jenis lain seperti kata cinta indah karena kata cinta indah juga di sukai banyak wanita. Demikian juga halnya dengan kata cinta romantis, baca juga bab tentang kata cinta romantis di bab ini. kata cinta lucu dan kata kata cinta yang lain yang di sebut tadi akan membuat pacar anda jatuh cinta setengah mati kepada anda hehehe

Demikianlah kata cinta lucu persembahan dari kami semoga kata kata lucu tersebut bisa menghibur anda. Apa bila anda mengirim kata cinta lucu tersebut kepada pasangan anda semoga dia tersenyun senyum simpul dan semakin menyayangi dan mencintai anda. Untuk selanjutnya ada di persilakan untuk mengikuti sajian kata kata penuh makna di bab bab berikutnya . Salam.

Socializer Widget By Blogger Yard
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 komentar:

Post a Comment