Kumpulan SMS Galau dan Sedih Karana Cinta

Dalam sebuah kisah asmara, tentunya penuh liku liku. keadaan yang membuat seseorang sakit hati tentunya pasti terjadi. nah untuk mengungkapkan kegalauannya agar dimengerti seseorang yang membuat galau, tentunya banyak cara. salah satunya mengungkapkan lewat sms

SMS Sedih - Pada postingan kali ini ada beberapa kata kata galau yang mungkin memiliki makna sama seperti keadaan galau kalian. sms galau yang saya bagikan adalah ungkapan sedih hati seseorang karna cinta atau kisah asmaranya. jadi silahkan baca satu persatu sms galaunya dibawah ini

Kumpulan SMS Galau dan Sedih Karana Cinta
Kumpulan SMS Galau dan Sedih Karana Cinta

 Tuhan memisahkan kita untuk saling merindukan, untuk saling setia bukan saling menghianati :')

Mungkin suatu hari nanti kamu akan berkata bahwa kesalahan terbesarku adalah meninggalkanmu

Hubungan yang menyiksa itu kalau kamu mudah menyakiti hatiku, tapi akunya begitu sulit meninggalkanmu

Hubungan penuh kebohongan itu kalau kamu pura-pura jujur, sedangkan akunya malah pura-pura ga tahu !

Pilih pacar itu pilih bakal teman hidup..! jadi,ngapain pilih yg belum" sdh suka nyakitin ati..!

Selamat pagi sayangku....apakah aku hadir dalam mimpimu semalam..?

Sebelum tidur aku mau tanya dulu nih...,mau ga kamu hadir dalam mimpiku ?

Selamat pagi buat yg statusnya masih digantungin !

Sejuta ucapan sayang ga akan terlalu berarti tanpa ada hati yang mampu memahami

Kangennya sama kamu...,yang care sama aku malah dia...!

Gpp aku sakit hati yang penting kamu bahagia :')

Gabisa ngomong apa apa lagi.kamu pantes buat dia dan dia pantes buat kamu. aku hanya bisa mendoakan yg terbaik :')

Kangen....kangen.....kangen kamu yang dulu

Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan mencoba tersenyum kembali dari sebuah kesakitan karna dirimu :')

Tuhan, untuk saat ini aku tak mengharapkan apapun, aku hanya ingin bertemu dan bersama dia selalu

aku memang terlihat bodoh, karna mengharapkanmu memperhatikan aku walaupun itu tak mungkin :(

kamu selalu ada difikirtanku, sesibuk apapu diriku

Kalo kamu pikir di luar sana banyak yg terbaik dari aku silahkan, tp yg lebih cinta dan sayang sm km itu cuman aku!

Beberapa sms galau maupun sms sedih diatas semoga bermanfaat dan dapat dijadikan ungkapan kesedihan kalian yang mungkin memang sedang sedih.

Socializer Widget By Blogger Yard
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 komentar:

Post a Comment